Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film Death Whisperer (2024), Genre Horor Asal Thailand yang Dibintangi Nadech Kugimiya dan Rattanawadee Wongtong

Sinopsis Film Death Whisperer (2024), Genre Horor Asal Thailand yang Dibintangi Nadech Kugimiya dan Rattanawadee Wongtong

--

JEMBER -  Siapa yang suka ditakut-takuti oleh film horor Thailand? Yuk ramai-ramai merinding bareng nonton horor Thailand berjudul Death Whisperer. 

Film ini disutradarai oleh Taweewat Wantha dan dibintangi Nadech Kugimiya, Denise Jelilcha Kapaun, Kajbundit Jaidee, Peerakit Patcharabunyakiat, Rattanawadee Wongtong, dan Arisara Wongchalee. Film ini disebut-sebut masuk tiga besar horor terlaris di Thailand. 


Sejumlah pemain yang ikut ambil bagian dalam Death Whisperer di antaranya: Nadech Kugimiya, Junior Kajbhunditt, Peerakrit Phacharaboonyakiat, Denise Jelilcha Kapaun.

Baca juga: Nonton Different Princess Episode 12 Sub Indo Hua Qing Ge Jatuh Cinta Sama Karakter Dalam Novelnya Sendiri

Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Pantasya ni Tami (2024) Sub INDO, Ketika Ajang Cosplayer Jadi Sebuah Event Tak Biasa

Di negeri asalnya Thailand, film Death Whisperer menjadi film yang populer dan Box Office. Bahkan saking populernya film Death Whisperer sampai dijuluki 'Mercu Tanda Budaya' sebagai bentuk penghargaan.

Diproduksi oleh Major Join Film dan BEC World, perusahaan patungan BEC World (Channel 3) dan Major Join Film, disutradarai oleh Thaweewat Wanta. Dibintangi oleh Nadech Kugimiya, Denise Jelilcha Kapaun, Karj-bundit Jaidee, Peerakit Patcharabunyakiat, Rattanawadee Wongtong, Arisara Wongchalee dan Paramet Noi-um. Dirilis pada Kamis 26 Oktober 2023 di Thailand.

Baca juga: Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024), Victoria Song Kembali Beradu Akting dengan Sang Mantan

Sumber:

UPDATE TERBARU