Monday 8th of July 2024
×

BARU! Jadwal Kapal KM Dorolonda Januari 2024 dan Info Harganya, Perjalanan Start Dari Ambon – Bitung di Jam 9 Pagi

BARU! Jadwal Kapal KM Dorolonda Januari 2024 dan Info Harganya, Perjalanan Start Dari Ambon – Bitung di Jam 9 Pagi

--

JEMBER -  Bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan penting buatmu untuk melihat daftar jadwal kendraan/transportasi yang ingin di pakai, salah satu transportasi tersebut adalah Kapal Laut. Berikut ini akan kami sampaikann mengenai Jadwal Kapal Pelni KM Dorolonda Januari 2024 dengan harga tiketnya di bulan Januari 2024.

PELNI sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak pada bidang transportasi laut hingga saat ini telah mengoperasikan sebanyak 26 kapal penumpang dan menyinggahi 83 pelabuhan serta melayani 1.100 ruas.


Baca juga: Update Jadwal Kapal DLU Surabaya-Balikpapan 16-17 Januari 2024, Cek Jam dan Info Harga Tiketnya!

Baca juga: Jadwal KRL Jogja Solo 16-17 Januari 2024 Dari Stasiun Tugu, Berangkat dari Jam 05.30 Hingga Perjalanan Sampai Stasiun Palur!

Daftar kapal ferry yang melayani rute penyeberangan dari Pelabuhan Merak, Banten, ke Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. Kapal ferry biasanya dilabeli awalan KMP (kapal motor penyeberangan), tapi banyak juga yang hanya memakai sebutan KM (kapal motor).

Salah satu cara praktis untuk membeli tiket kapal laut adalah melalui situs web Pelni yang dikelola oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).  Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan mudah memesan tiket kapal secara online:

  • Pertama, buka situs web resmi Pelni di https://www.pelni.co.id/reservasi-tiket
  • Isi rincian perjalanan Anda dengan mengisi tujuan perjalanan, jumlah penumpang, hingga tanggal keberangkatan
  • Anda dapat memilih beberapa kelas kapal yang tersedia, seperti Kelas Ekonomi, Ekonomi Eks Kabin Kelas 1, dan Ekonomi Eks Kabin Kelas 2
  • Setelah mengisi detail perjalanan Anda, klik tombol ‘Cari Pelayaran’

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Leuser Januari 2024 Berikut Rute, Harga Tiket, Serta Cara Pemesanannya

Sumber:

UPDATE TERBARU