Monday 8th of July 2024
×

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

--

2. Makeup feminin

Energi super feminin dalam riasan 2024 juga akan lebih menonjol. Di 2024, selain tampil natural alami, tampilan lembut tapi genit juga akan muncul ke permukaan.


Tampilan ini menonjolkan pipi kemerahan, bibir mengkilap, bulu mata lembut tapi agak tajam seperti boneka, serta alis yang lembut dan berbulu. Tampilan yang benar-benar feminin seperti Barbie akan tren di 2024.

3. Augmented Reality Makeup

Semakin bertambahnya tahun, semakin berkembang pesat juga teknologi. Salah satu teknologi yang akhir-akhir ini banyak peminatnya adalah Augmented Reality. Augmented Reality adalah teknologi yang menggabungkan real time content dengan made up content yang sudah diprogram sebelumnya.

Baca juga: Link Nonton Tira Episode 5 Serial Bumilangit Seru, Chelsea Islan Berusaha Lawan Santet yang Menjerat Dirinya

Baca juga: Harga Cicilan Rumah Subsidi Type 36 Januari 2024, Lengkapi Dulu Persyaratannya Berikut Ini!

Hasil dari AR memperbolehkan pengguna melihat objek maya 2D atau 3D! Teknologi AR ini akan semakin umum di tahun 2024 dikarenakan munculnya berbagai macam implementasi yang makin mempermudah banyak orang dalam memilih makeup, misalnya aplikasi makeup virtual. 

4.Riasan bibir natural yang tampak kenyal

Riasan di bibir juga akan trend di 2024 nanti. Namun jenis riasan di bibir ini bukan yang glamor dan mewah, melainkan yang cenderung natural tapi terlihat kenyal dan sehat.

Penata rias profesional Jordan Plath menyebut kunci riasan bibir 2024 adalah perawatan bibir melalui scrub, serta menggunakan lip gloss dan pewarna bibir yang nyaris tidak berwarna tapi membuat bibir alami lebih bersinar dan tampak sehat.

Baca juga: Siapa Fahima Abdat Selebgram Bogor yang Terkena Kasus Promo Judi Online? Berikut Ini Profil, Akun IG & Tiktok yang Diburu Netizen

5. Bulu mata yang lebih natural

Tampilan natural memang tak ada tandingannya dan tetap akan trending pada 2024 mendatang. Kamu bisa wujudkan look ini dengan bulu mata yang lebih natural. Tak perlu heboh dengan maskara tebal atau extension bulu mata, justru kamu cukup memakai lashes serum seperti Maybelline Lash Sensational Sky High Boost Serum Clear yang bisa membuat bulu mata lentik dan lebat.

Sumber:

UPDATE TERBARU