Friday 5th of July 2024
×

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

--

JEMBER - Makeup atau riasan wajah jadi salah satu tren yang kemungkinan besar bakal menonjol di 2024 ini. Banyak gaya riasan lama yang akan dimodifikasi menjadi lebih modern dan layak untuk dicoba.

Berbagai eksperimen riasan akan bermunculan di 2024 ini. Anda juga diizinkan mencoba berbagai eksperimen riasan untuk mencoba hal-hal baru sepanjang 2024, terutama berkaitan dengan kecantikan paripurna. Lagi pula, mencoba berbagai tren kecantikan yang diaplikasikan melalui makeup sangat tepat dilakukan di 2024.


Baca juga: Link Nonton Film Pendidikan Pulang Tak Harus Rumah (2024) Full Movie HD Singgung Pentingnya Nilai Pendidikan Karakter

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia Teo Kena Hasut Yoon Jin Buat Merusak Rumah Tangga Jae Won

Dari kulit alami bercahaya, nuansa genit, atau juga estetik, tren riasan di 2024 ini sangat layak untuk Anda coba. Berikut beberapa tren makeup yang bakal melejit sepanjang 2024 :

Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024

1. Lipstick Statement

Tidak hanya dari segi musikalitas dan pesona yang dimiliki, salah satu hal yang sangat melekat dari diri Taylor Swift adalah statement lip: Red Lipstick. Pemilihan lipstik berwarna bold seperti merah ini lah yang menjadikan penyanyi kelahiran bulan Desember ini tidak lepas dari perhatian banyak orang. 

Nah, pemilihan lipstik berwarna bold masih akan menjadi idola di tahun 2024. Warna-warna bold seperti merah menyala, oranye terang, dan ungu dalam berbagai nuansa akan menjadi pilihan utama!

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 (2024) Sub Indo Full Episode Kelanjutan Mash di Ujian Seleksi Calon Divine Visionary

Sumber:

UPDATE TERBARU