Monday 8th of July 2024
×

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini, Makeup Natural Masih Jadi yang Paling Favorit!

--

6. Dewy skin-like complexion tetap trending

Tren makeup natural memang bisa diwujudkan dengan banyak cara, salah satunya dengan mengaplikasikan complexion yang dewy skin-like.


Sehingga, nantinya kulitmu bisa tampak natural seperti tanpa makeup, tapi dalam versi yang lebih baik. Ditambah lagi, sekarang produk makeup lokal juga sudah menyediakan banyak pilihan warna untuk kulit kuning langsat-sawo matang.

Baca juga: Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 7-8 Bahasa Indonesia, Pengkhianat Biasanya adalah Orang yang Terdekat

Produk makeup yang bisa memberikanmu look seperti itu adalah Hanasui Serum Cushion. Tak hanya memberikan coverage pada wajah, produk ini juga punya kandungan Niacinamide, Vitamin E, Sodium hyaluronate, dan ekstrak aloe vera yang bermanfaat untuk merawat kulit sehingga tampak tetap sehat meski sedang memakai makeup seharian.

Sekian informasi soal 6 Trend Makeup yang Bakalan Hits di 2024 Ini yang bisa kami sampaikan untukmu disini, manakah yang paling favorit?

Sumber:

UPDATE TERBARU