Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Pendidikan Pulang Tak Harus Rumah (2024) Full Movie HD Singgung Pentingnya Nilai Pendidikan Karakter

Link Nonton Film Pendidikan Pulang Tak Harus Rumah (2024) Full Movie HD Singgung Pentingnya Nilai Pendidikan Karakter

--

JEMBER - Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Link Nonton Film Pendidikan Pulang Tak Harus Rumah (2024) Full Movie HD yang tentunya seru banget. Langsung aja nonton di sini yuk! 

Film Pendidikan berjudul "Pulang Tak Harus Rumah" akan segera tayang di bioskop mulai Senin, 15 Januari 2024. Selain di bioskop Makassar, film ini juga akan ditayangkan di bioskop Planet Cinema Bone.


Film "Pulang Tak Harus Rumah" didedikasikan sebagai medium untuk mempromosikan nilai-nilai pendidikan karakter yang sejalan dengan 18 Revolusi Pendidikan. Film ini diproduksi oleh DL Entertainment dan akan tayang secara reguler mulai 15 Januari 2024.

Selain di Kota Makassar, film ini juga akan ditayangkan di beberapa kota lainnya seperti Kendari, Baubau, Kolaka, Kabupaten Bone, Sengkang, Kota Palopo, Balikpapan, dan Samarinda. Harapannya, film ini tidak hanya menjadi sumber inspirasi tetapi juga menjadi sarana pendidikan yang menyenangkan bagi penontonnya, khususnya anak-anak, sambil menikmati keindahan cerita yang dihadirkan.

Baca juga: Link Nonton Drama My Happy Ending Episode 6 7 8 Sub Indonesia Teo Kena Hasut Yoon Jin Buat Merusak Rumah Tangga Jae Won

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 (2024) Sub Indo Full Episode Kelanjutan Mash di Ujian Seleksi Calon Divine Visionary

Baca juga: Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 3 Sub Indo Asosiasi Sihir Memanggil, Mash Bakal Dihukum

Sinopsis Pulang Tak Harus Rumah

Jeihan (Alif Rafael Karim) dipercayakan oleh ibunya, Inara (Michelle Amelia), untuk tinggal di kampung halaman di mana sang kakek, Puang Sinar (Abdul Rojak), bermukim. Jeihan, yang terbiasa dengan kehidupan kota yang dipenuhi gadget, merasa bingung dan putus asa di lingkungan baru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU