Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya dan Harga Tiket Terbaru Januari 2024, Rute Pertama Denpasar – Bontang Dari Jam 8 Pagi!

Jadwal Kapal Pelni KM Binaiya dan Harga Tiket Terbaru Januari 2024, Rute Pertama Denpasar – Bontang Dari Jam 8 Pagi!

--

JEMBER - Yang mau berpergian lewat jalur laut silahkan merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi terkait jadwal kapal KM Binaiya Bulan Januari tahun 2024. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.


Baca juga: Jadwal KRL Jogja Solo 16-17 Januari 2024 Dari Stasiun Tugu, Berangkat dari Jam 05.30 Hingga Perjalanan Sampai Stasiun Palur!

Baca juga: Jadwal Jaranan Bulan Januari 2024, Sebuah Seni Budaya Jawa yang Masih Diminati Masyarakat! Catat Tanggalnya

Jadwal kapal Pelni KM Binaiya sudah lompat juga ke bulan Januari 2024. Dan rute yang dijalani di awal bulan bukan rute normal. Masih dalam semangat mudik Nataru, pada awal Januari 2024 KM Binaiya akan menuntaskan perjalanan spesial yang ditugaskan kepadanya sejak akhir 2023, yakni mondar-mandir Denpasar – Kupang – Denpasar.

Perjalanan mondar-mandir Denpasar – Kupang – Denpasar tadi merupakan perjalanan pengganti rute Denpasar – Labuan Bajo – Denpasar yang selama ini dijalani KM Binaiya. Dan sementara ini hanya perjalanan dari Kupang – Denpasar itu saja yang sudah dimiliki KM Binaiya untuk bulan Januari 2023. Selanjutnya, karena periode Nataru hampir selesai, KM Binaiya akan berlayar normal lagi di rute regulernya.

Baca juga: Sinopsis Film Makassar Pulang Tak Harus Rumah (2024) Pentingnya Berbudaya di Tengah Gempuran Tekhnologi

Sumber:

UPDATE TERBARU