Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023 Artur Beterbiev vs Callum Smith, Penentuan Juara Dunia Kelas Berat

Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023 Artur Beterbiev vs Callum Smith, Penentuan  Juara Dunia Kelas Berat

--

Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Tira Episode 5 Serial Bumilangit Seru, Chelsea Islan Berusaha Lawan Santet yang Menjerat Dirinya

Baca juga: Link Nonton Series Tira Episode 6 Perpaduan Horor dan Aksi Makin Mencekam, Siapa Dalang di Balik Santet yang Menimpa Suci?


Dalam pertarungan kejuaraan 12 ronde yang digelar pada Sabtu malam, Artur Beterbiev resmi menimbang 79,3 kg, sedikit lebih berat dibandingkan dengan Smith yang memiliki berat badan 79,1 kg. Sportsbook DraftKings menetapkan Beterbiev sebagai favorit 4-1 untuk mengalahkan Smith, yang saat ini merupakan penantang wajib WBC.

Beterbiev (rekor 19-0, 19 KO) bertekad mempertahankan sabuk IBF dan WBO-nya, sementara Smith (rekor 29-1, 21 KO), yang hanya pernah kalah angka mutlak dari Saul Canelo Alvarez, berambisi merebut gelar ini.

Pertarungan awalnya dijadwalkan pada 19 Agustus di Videotron Centre, namun ditunda karena Beterbiev mengalami infeksi pada rahangnya, mengganggu persiapan latihan. Kini, Beterbiev ingin melanjutkan dominasinya sebagai juara dunia kelas berat ringan tak terbantahkan.

Jika berhasil mengalahkan Smith, Beterbiev dapat membuka peluang untuk menghadapi juara dunia kelas berat ringan WBA/IBO, Dmitry Bivol, untuk pertarungan tak terbantahkan. Panel juri yang netral secara geografis, yang terdiri dari Mark Lyson (Inggris), Gerardo Martinez (Puerto Rico), dan Benoit Roussel (Quebec), akan menilai perebutan gelar mereka jika pertarungan berlangsung selama 12 ronde.

Baca juga: Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 79 Sub Indo Xiao Yan Tunjukkan Potensi Maksimal Dengan Divine Pill

Baca juga: BARU! Jadwal Lengkap Pengajian Majelis Mafia Sholawat Januari 2024, Habib Zaidan Siap Ramaikan Kotamu

Callum Smith, yang termotivasi untuk menghadapi petinju yang belum terkalahkan seperti Beterbiev, berharap bisa meraih gelar juara dunia dalam dua divisi. Dengan semangat dan tekadnya, Smith siap menghadapi tantangan ini untuk mewujudkan ambisinya.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan mengenai update Jadwal dan Link Streaming Tinju Dunia Hari Ini 13 Januari 2023. Semoga bisa membantu ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU