Monday 8th of July 2024
×

BARU! Jadwal Lengkap Pengajian Majelis Mafia Sholawat Januari 2024, Habib Zaidan Siap Ramaikan Kotamu

BARU! Jadwal Lengkap Pengajian Majelis Mafia Sholawat Januari 2024, Habib Zaidan Siap Ramaikan Kotamu

--

Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Januari 2024

Majelis ini memiliki beberapa acara rutin seperti mujahadah, manaqib, khotmil quran, mauidhoh, maulid, dan juga mahabbah. Merupakan wadah perkumpulan anak-anak remaja yang mengikuti ajaran dan gaya dakwah Gus Ali Gondrong.

Grup yang diketuai pemilik usaha jahit Putra Abadi ini melengkapi diri dengan alat musik organ, rebana banjari, gong, kempul, gitar, dan lainnya. Mafis memang merujuk kepada Mafia Sholawat yang dipimpin oleh KH Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.


Baca juga: TAYANG! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 13 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Lin Xi dan Xiao Yi Cheng

Baca juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Mafis merupakan kepanjangan manunggaling fikiran lan ati dalem shalawat atau bersatunya pikiran dan hati dalam shalawat. Jika dipahami secara mendalam, kunci kebahagiaan hidup manusia ditentukan oleh menyatunya pikiran dan hati.

Hati dan pikiran selalu sejalan seirama, tidak saling bertentangan. Keduanya digunakan secara proporsional. Juga mengandung makna kejujuran. Mungkin itulah makna sebenarnya manunggaling fikiran lan ati atau mafia.

Baca juga: Nonton Drama China Born to Run (2024) Eps 7-8 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cheng Anxin Lagi Dalam Suasana Badmood

Untuk jadwal 2024 sayangnya saat ini belum tersedia, atau kamu bisa langsung menuju ke akun tiktok https://www.tiktok.com/@santri.losh_kendal/video/7321754745847287046 yang mana berisi jadwal untuk tahun ini. 

Jika kamu ingin tahu lebih cepat silahkan kunjungi instagram mereka yaitu official.mafiasholawat untuk update lebih cepat. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU