Friday 5th of July 2024
×

TAYANG! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 13 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Lin Xi dan Xiao Yi Cheng

TAYANG! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 13 Sub Indo, Kelanjutan Kisah Lin Xi dan Xiao Yi Cheng

--

JEMBER - Our Interpreter merupakan drama China terbaru yang dibintangi oleh Chen Xingxu dan Victoria Song atau Song Qian. Tayang perdana pada Senin, 8 Januari 2024, drama China Our Interpreter menjadi ramai dibahas di kalangan pecinta drachin sekarang ini.

Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang. Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda.


Baca juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Baca juga: Nonton BL Pit Babe (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayang, Identitas Way Kebongkar!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Our Interpreter (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Our Interpreter (2024) episode 13 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Our Interpreter (2024)

Drama China Our Interpreter menceritakan tentang cinta lama bersemi kembali antara seorang penerjemah profesional dan seorang direktur perusahaan bidang komunikasi.

Lin Xi (Victoria Song), yang dikenal sebagai "penyihir" dalam industri penerjemahan, bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Xiao Yi Cheng (Chen Xingxu).

Delapan tahun yang lalu, Lin Xi putus dengan Xiao Yi Cheng demi memenuhi keinginan ibunya untuk menjadi penerjemah profesional. Delapan tahun kemudian, Lin Xi telah menjadi kepala juru bahasa termuda di Huasheng, sementara mantan kekasihnya, Xiao Yi Cheng, telah menjadi direktur di sebuah perusahaan komunikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU