Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

--

Selain Martial Universe, ia juga dikenal dengan nama-nama seperti Pergolakan Gerakan Bela Diri, dan Seni Bela Diri Penghancur Bumi yang menampilkan perpaduan unsur Cina dengan pengaruh Barat.

Baca juga: Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024 dan Informasi Harga Tiket, Rute Pertama Merauke – Manokwari

Donghua ini dapat dianggap sebagai xuanhuan (Fantasi Misterius) dan sedikit xinxia (Fantasi Tinggi) karena membahas tentang pahlawan abadi dan memperoleh kekuatan melalui sistem kultivasi hierarkis.

Jadwal Rilis Donghua Wu Dong Qian Kun Season 5

Sayangnya, hingga saat penulisan artikel ini, belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal rilis Wu Dong Qian Kun Season 5. Pihak produksi tetap merahasiakan informasi ini, meninggalkan para penggemar dalam antisipasi dan kejutan.

Meskipun demikian, berdasarkan pola rilis sebelumnya, dapat diperkirakan bahwa waktu antar season tidak selalu konsisten. Faktor produksi dan peningkatan kualitas dapat memengaruhi jadwal rilis.

Baca juga: Update Jadwal Kapal Kelimutu Januari 2024 dan Info Harga Tiket, Tersedia 2 Rute Surabaya & Semarang!

Meski terdapat bocoran yang memperkirakan rilis pada tahun 2025, bulan Maret atau April, perlu diingat bahwa ini masih prediksi dan bisa mengalami perubahan.

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 5 dan Bocoran Sinopsisnya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU