Friday 5th of July 2024
×

Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!

Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!

--

JEMBER - Informasi Jadwal Kereta KRL Commuterline Tanah Abang Rangkas terbaru hari ini tahun 2024 dan jadwal kereta api dari Stasiun Tanah Abang ke tujuan lainnya tersedia disini.

Berguna buat kamu yang akan bepergian naik KRL dari Stasiun Tanah Abang. Untuk Jadwal Kereta – Jadwal KRL Jakarta Jabodetabek lainnya bisa kamu temukan dengan disini ya. Kalau untuk jadwal keberangkatan dari Stasiun Tanah Abang silahkan lanjutkan membaca.


Baca juga: Jadwal Kereta Solo-Jogja Pekan Ini 13-14 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Palur di Jam 04.55 WIB!

Baca juga: Make Money Earn Easy Cash Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar Januari 2024? Sebelum Pakai Simak Disini Yuk!

Berikut ini jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) Tanah Abang - Rangkasbitung 4-5 Januari 2024 . Bagi yang akan bepergian ke Rangkasbitung dan sekitarnya dari Tanah Abang menggunakan KRL dapat menggunakan jadwal ini. 

Apalagi ketika kamu perlu bepergian di Jakarta pada jam sibuk dan jam macet dan kamu perlu moda transportasi umum Jakarta yang bisa diandalkan ketepatan waktunya.

Ya, selain moda transportasi umum Jakarta berupa busway transjakarta, kamu juga bisa mengandalkan ketepatan Jadwal KRL Jakarta Commuterline. Sekarang moda transportasi yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan utama.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Rute Kumai – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket , KM Awu Hingga KM Kelimutu Siap Layani Perjalananmu!

KRL Tanah Abang ini memiliki rute menuju Rangkas Bitung. Pada awal pengoperasian KRL ini hanya memiliki rute dari Tanah Abang menuju Serong. Namun kini KRL Tanah Aabng mampu menjangkau Rangkas Bitung terhitung mulai tahun 2017.

Salah satu stasiun besar di Jakarta adalah Stasiun Tanah Abang. Stasiun ini termasuk stasiun besar yang memiliki tipe B. Stasiun ini termasuk ke dala Daerah Operas I Jakarta.Stasiun ini bisa kamu temukan di Jl. JatibaruKampung Bali, Tanah Abang, Jkarta Pusat.

Sumber:

UPDATE TERBARU