Monday 8th of July 2024
×

TERBARU! Harga Tiket dan Jadwal Kapal Rute Tarakan - Makassar Januari 2024, Catat Jadwalnya Sekarang Juga

TERBARU! Harga Tiket dan Jadwal Kapal Rute Tarakan - Makassar Januari 2024, Catat Jadwalnya Sekarang Juga

--

JEMBER - Jadwal Kapal Laut Tarakan Makassar Bulan Januari 2024 untuk Kapal Pelni, Kapal Dharma Lautan Utama(DLU) dan Kapal Ferry semua kelas (Ekonomi, Kelas 1,2,3 dan kelas VIP). Jadwal Kapal Laut Tarakan Makassar Bulan Januari 2024

Jadwal Kapal Laut Tarakan Makassar untuk Bulan ini ada 3 kapal yang beroperasi, untuk melihat jadwal lengkap silahkan pilih/klik sesuai kapal yang diinginkan dibawah ini


Kota Tarakan adalah sebuah kota besar yang berada di provinsi Kalimantan utara.Wilayah kota tarakan yang sekaligus hanya ada di satu pulau tarakan ini memiliki luas wilayah 677,53 km².Dan sesuai dengan data Badan Pusat Statistik 2020, kota Tarakan berpenduduk sebanyak 246.720 jiwa.

Disini akan kami sampaikan informasi mengenai Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Tarakan - Makassar Januari 2024 yang akan kami rangkum dengan lengkap di bawah ini, silahkan kamu simak kelengkapan nya di bawah ini ya.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Bali - Labuan Bajo 18-19 Januari 2024, KM Binaiya Bakal Lakukan Perjalanan Pertama!

Baca juga: Jadwal Konser dan Festival Musik Januari 2024 di Jakarta, Full Artis Mancanegara! Mulai Dari NCT 127 Hingga Ed Sheeran

Pelabuhan Malundung ini adalah pelabuhan besar yang cukup sibuk di Tarakan dan menjadi salah satu pelabuhan terbesar di Kalimantan Utara. Hal ini karena pelabuhan Malundung dijadikan pelabuhan untuk barang maupun penumpang ke kota-kota bagian Tengah Dan Timur Indonesia.

Seperti Tujuan Ke Balikpapan, Makassar Atau Bahkan Ke Kupang.Kapal Pelni Yang Berangkat Dari Pelabuhan Malundung Akan Melayanai Rute Ke Dan Dari Kota Lain Di Indonesia. Seperti tujuan ke Balikpapan, Nunukan, Parepare, Larantuka, Jayapura, Makassar, Maumere, Kupang Hingga Baubau.

Baca juga: Masih Aktif, Kumpulan Kode Redeem Undawn Januari 2024, Simak Cara Klaimnya Disini!

Dengan memahami jadwal keberangkatan kapal, perusahaan dapat merencanakan pengiriman dan mencegah keterlambatan yang dapat mengganggu rantai pasok keseluruhan. Informasi yang akurat tentang jadwal kapal juga memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan persediaan dan menghindari kekurangan stok yang dapat merugikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU