Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 54 Sub Indo, Seyran Tawarkan Kerja Sama Kepada Latif

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 54 Sub Indo, Seyran Tawarkan Kerja Sama Kepada Latif

--

JEMBER - Pada eps sebelumnya, Seyran, yang jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh Ferit, kesal dan marah atas apa yang terjadi tetapi lebih menyadari bahwa dia harus mendukung keputusan yang telah dia buat untuk hidupnya sendiri.

Di sisi lain, Halis Aga bangga dengan Ferit yang telah mengambil langkah besar untuk membersihkan nama belakangnya. Setelah mendapatkan kembali dukungan kakeknya, Ferit mulai berupaya menciptakan mereknya sendiri dan mempersiapkan langkah luar biasa untuk mencapai apa yang ia impikan.


Tapi segalanya berjalan berbeda dari yang dia harapkan. Seyran, yang berjuang untuk hidupnya sendiri, menghadapi reaksi atas pernyataan yang ada dalam agendanya, namun dia senang dengan dukungan yang dia terima dari orang-orang yang tidak pernah dia duga. 

Baca juga: Kode Redeem Garena Undawn Hari Ini 13-14 Januari 2024, Free Reward Weapon dan Gear!

Baca juga: Link Video Mahasiswa Undip Viral Full Durasi 11 Menit No Sensor, Langsung Unduh Versi HD di Sini!

Şefika, yang berjuang menanggung rasa sakit atas ketidakadilan yang menimpa Seyran dan beban kebenaran yang dia ketahui, berbagi dengan Gülgün dan Seyran fakta yang sangat penting tentang Halis Ağa yang akan mengejutkan mereka.

Serial drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 23 September 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini. Drama "Yali Capkini (Golden Boy)" disiarkan melalui saluran Star TV dan dapat diakses melalui akun YouTube resmi @YaliCapkiniDizi.

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy)

Drama Turki ini, secara garis besar, mengisahkan tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, yang dikenal karena kemampuannya mengadakan pesta pora. Kakeknya, Halis Aga, kemudian mengambil sebuah keputusan besar.

Suatu hari, sang kakek menyuruh polisi untuk menggerebek rumahnya dan memutuskan untuk mengambil putri dari keluarga dekat mereka sebagai calon pengantin untuk cucunya. Bagaimana nasib Ferit di tengah situasi ini?

Baca juga: Nonton Drama My Boss (2024) Episode 17 Sub Indo, Boss Qian Heng Semakin Menggoda!

Sumber:

UPDATE TERBARU