Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama My Boss (2024) Episode 17 Sub Indo, Boss Qian Heng Semakin Menggoda!

Nonton Drama My Boss (2024) Episode 17 Sub Indo, Boss Qian Heng Semakin Menggoda!

--

JEMBER -  Pencinta drama Cina banyak yang penasaran dengan link nonton series My Boss. asalnya drama Cina satu ini cukup mencuri perhatian karena ceritanya yang menarik dan menampilkan bintang-bintang populer.

Merupakan garapan sutradra Chen Ming Zhang dan Chen Shi Yi, drama Cina My Boss hadir dengan total 36 episode saja. Wah, kamu semakin tak sabar ingin tahu tentang link nonton series My Boss bukan?


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah My Boss (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Boss (2024) episode 17 khusus untukmu.

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

Baca juga: Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Sub Indo Full Episode 1-11, Mencari Jodoh dan Pasangan Hidup Di Pulau Terpencil

Sinopsis Drama China My Boss (2024)

Cheng Yao, yang bercita-cita menjadi seorang pengacara, direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pindah ke apartemen yang lebih dekat dengan tempat kerjanya.

Namun, Cheng Yao tidak menyangka bahwa dia akan memiliki teman sekamar yang tidak bisa dia akomodasi. Orang itu ternyata adalah bos barunya, Qian Heng. Qian Heng merekrutnya ke timnya dan memulai pelatihan yang sangat ketat.

Baca juga: Nonton Film Suami Yang Lain (2024) Full Movie HD Bukan di LK21, Acha Septriasa Bingung Pilih Morgan Oey atau Omar Daniel

Tujuannya adalah untuk mengusir Cheng Yao, yang menurutnya masuk ke perusahaan karena hubungan. Cheng Yao tidak tahu mengapa dia berada dalam situasi ini dan memutuskan untuk bekerja lebih keras.

Sumber:

UPDATE TERBARU