Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia Mengandung Bawang! Perkara Salah Paham Sebuah Hubungan Bisa Udahan

--

JEMBER - Langsung saja dalam artikel ini, kami akan membagikan tentang Nonton Drama Thailand Last Twilight Episode 11 Sub Indonesia yang patut kamu tonton. Jadi, siapkan popcorn dan bersiaplah untuk menikmati hiburan yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Anime Bucchigiri?! (2024), Vibesnya Mirip Anime Jojo's Bizzare Adventure & Tokyo Revengers Tayang 13 Januari 2024!


Baca juga: Link Nonton Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo, Hectic dan Seru Keliling Italia Bareng Kesayangan CARAT

Baca juga: Nonton Variety Show Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 2 Sub Indo Main-Main ke Galeri Lukisan Sampai Chill Aja di Tuscany

Drama Last Twilight dibintangi oleh bintang GMMTV. Nama yang sudah dikonfirmasi akan jadi pemeran utama di drama ini adalah Jimmy Jitaraphol dan Sea Tawinan.

Tak hanya itu ada pula Namtan Tipinaree dan Mark Pakin yang juga membintangi drama ini. Selain itu, Jum Amata dan Ohm Thiphakorn akan berperan sebagai support role di drama ini. 

Last Twilight juga dikenal dengan beberapa judul diantaranya adalah The Image of You, I Never Forget , The Image of You I'll Never Forget , The Picture of You Will Never Be Forgotten , Phap Nai Mai Khoei Luem.

Sinopsis Drama Thailand Last Twilight (2023)

Ketika "Day" (C. Thawinan), seorang pemain bulutangkis muda dengan masa depan cerah, akan menjadi buta total dalam 180 hari ke depan, oleh ibunya "Romon" (Cream Premsini) dan kakak laki-lakinya "Ksatria" ( Mark Phakin) ingin mencari seseorang untuk merawatnya hingga ia bertemu dengan "Mok" (Jimmy Jitphon), seorang anak tak berdaya yang berada dalam kesulitan. Dia melamar karena melihat besarnya kompensasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU