Monday 8th of July 2024
×

Nonton Variety Show Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 2 Sub Indo Main-Main ke Galeri Lukisan Sampai Chill Aja di Tuscany

Nonton Variety Show Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 2 Sub Indo Main-Main ke Galeri Lukisan Sampai Chill Aja di Tuscany

--

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Baca juga: Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

Baca juga: Uncensored! Nonton Film Semi Filipina Karinyo Brutal (2024) Sub Indo Full Gratis Tanpa Iklan 1080p, Aksi Panas Apple Dy di Vivamax

Baca juga: Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor Full HD Bikin Panas Sosial Media, Langsung Save Sebelum Kena Take Down

Nonton Variety Show Nana Tour with Seventeen (2024) Episode 2 Sub Indo

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke restoran untuk makan bersama, menikmati botol-botol anggur dan bertukar salam sebelum meminumnya. Tur dilanjutkan dengan kunjungan ke Tuscany, Italia tengah, yang dikenal sebagai tempat rumah bagi beberapa karya seni dunia, seperti patung "David" karya Micheloangelo dan karya seni Botticelli. Tuscany juga menampilkan arsitektur masa Renaisans.

Di tengah-tengah tur, mereka menyelipkan kegiatan seru dengan membuat kuis. Mereka berusaha menebak sesuatu sambil menutup telinga dengan headphone, sehingga tidak bisa mendengar petunjuk jawaban dari anggota lain.

Reality show Nana Tour with Seventeen episode 2 akan ditayangkan di tvN pada Jumat, 12 Januari 2024, pukul 20.40 KST, yang jika dikonversi ke waktu Indonesia bertepatan dengan 18.40 WIB. 

Tonton di sini: 

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU