Friday 5th of July 2024
×

Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

--

JEMBER - Belakangan ini, jagat maya diramaikan dengan sensasi viral terbaru, yakni kasus Senna Elaina yang memukau media sosial dengan aksinya dalam dunia cosplay yang kontroversial. Seperti yang kita tahu, tagar Senna Elaina viral telah menguasai TikTok, Twitter, dan berbagai platform lainnya. 

Namun, yang membuat kehebohan semakin meningkat adalah penemuan link download video 'terlarang' yang tersebar di Mediafire. Meskipun masih berstatus pelajar, dia memukau penggemarnya dengan potret dan video cosplay, khususnya sebagai karakter Elaina dari anime Wandering Witch.


Baca juga: Link Video Senna Elaina Cosplay Pamer Badan No Sensor Full HD Bikin Panas Sosial Media, Langsung Save Sebelum Kena Take Down

Baca juga: Info Jadwal Pengajian Mafia Sholawat Bulan Januari 2024, Habib Zaidan bin Yahya Akan Temani Kamu Bersholawat di Lokasi Ini!

Prestasinya membuat Senna Cosplay Elaina menjadi trending di TikTok dan Twitter, terutama karena adanya video misterius. Saat ini, akun TikTok Senna telah dikunci oleh pemiliknya.

Diketahui bahwa akun TikTok milik Senna Elaina telah berhasil menarik perhatian sebanyak 112,3 ribu pengikut, dengan kontennya mendapatkan lebih kurang 943,8 ribu likes.

Senna Elaina juga mencantumkan akun Instagram miliknya di profil TikTok-nya. Namun, sepertinya akun Instagram pribadinya saat ini dinonaktifkan. Terdapat kemungkinan bahwa akun Instagram lain yang diduga milik Senna Elaina mengunggah story potongan ayat Al-Quran.

Baca juga: Nonton Drama My Boss (2024) Episode 17 Sub Indo, Boss Qian Heng Semakin Menggoda!

Sumber:

UPDATE TERBARU