Monday 8th of July 2024
×

Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

Profil Senna Elaina, Cosplayer Anime yang Bikin Konten Tak Senonoh Viral Tiktok : Biodata, Akun Medsos (IG, Tiktok)

--

Sedang dihebohkan di dunia maya, dan namanya adalah Senna Cosplay Elaina! TikTok dan Twitter ramai dengan unggahan dan pembicaraan seputar sosok ini. Tapi siapa sebenarnya Senna Cosplay Elaina? Nah, kami dari tim eksplorasi media sosial telah menggali sedikit lebih dalam untuk membawa Anda gambaran tentang selebgram ini.

Gara-gara viral, dalam waktu singkat akun TikTok milik Senna Elaina, @sellynn24, berhasil mengumpulkan 121,4 ribu pengikut dan 955,1 ribu suka. Meski belum jelas video yang mana yang membuat Senna terkenal, Ia menjadi trending di TikTok dan Twitter karena sebuah video misterius.


Baca juga: Info Rute KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 13-14 Januari 2024, Kereta Terakhir Tiba Jam 23:48 WIB!

Baca juga: Renungan Harian Katolik Sabtu 13 Januari 2024, Tentang Kasih Firman Tuhan (BACAAN I – 1 Samuel 8 : 4)

Format tautan video viral dari Elaina berbentuk doods.life. Selain video cosplay Senna dan tautan video viral, juga terdapat foto dari Senna cosplayer Elaina.

Dari segi penampilan wajah, terdapat kemiripan antara wanita dalam video Senna cosplay dengan karakter Senna. Perlu diingat, video tersebut tidak hanya menampilkan cosplay Senna, tetapi juga menampilkan adegan yang kontroversial, termasuk tindakan yang tidak pantas.

Profil Senna Elaina

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Rute Kumai – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket , KM Awu Hingga KM Kelimutu Siap Layani Perjalananmu!

Berikut adalah biodata dan profil singkat dari Senna Elaina:

- Nama: Senna Elaina
- Profesi: Konten Kreator
- Status: Pelajar
- TikTok: @sellynn24
- Instagram: @qquisellyn

Nah itulah biodata dan profil singkat Senna Elaina, seorang konten kreator yang kerap membuat konten cosplay anime di berbagai media sosial yang kini menghebohkan jagad maya, semoga informasi ini bisa menambah info dan update an terkini di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU