Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Hotel Bebas dan Murah di Kebumen 2024, Under 100 Ribu! Menginap Per-malam Cuma 75K aja!

Rekomendasi Hotel Bebas dan Murah di Kebumen 2024, Under 100 Ribu! Menginap Per-malam Cuma 75K aja!

--

JEMBER - Ingin menginap di hotel murah? Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa hotel murah 100 ribuan aja di Kebumen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Ketika berbicara tentang berwisata tentunya akan membicarakan tentang penginapan. Kamu saat ini bisa dengan mudah menemukan penginapan di berbagai daerah mulai dari yang termurah dan termahal.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Jumat 12 Januari 2024, Tentang Kesulitan Dalam Hidup di Alam Semesta

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Pelni KM Tilongkabila Januari 2024, Rute Tersisa Tinggal Bitung – Denpasar Lho!

Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi seperti Traveloka, Ticket.com, dan masih banyak lainnya. Namun, di mana sajakah hotel murah daerah Kebumen?

Kebumen adalah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan Ibu kota Kabupaten yaitu Kebumen. Secara Geografis Kabupaten Kebumen terdiri dari dataran rendah, pegunungan dan perbukitan.

Pada Bagian Utara Kabupaten Kebumen berbatasan dengan Banjarnegara, bagian Timur Wonosobo, bagian selatan samudra hindia dan bagian Barat berbatasan dengan Kabupaten Banyumas.

Baca juga: Link Download Bling2 Mod Apk Terbaru Januari 2024 Aplikasi Live Streaming 18+ Khusus Dewasa Dari China yang Bikin Gempar

Kabupaten Kebumen sendiri terdiri dari 26 kecamatan, 11 kelurahan, dan 449 desa. Selain itu, Kebumen juga memiliki beragam wisata seperti:

  • wisata pantai yaitu Pantai Karangbolong, Pantai Ayah, Pantai Suwuk, Pantai Menganti, dll.
  • Kemudian ada Wisata Gua yaitu Gua Jatijajar, Gua Petruk.
  • Wisata Air yaitu Arung Jeram Pedegolan, Pemandian Air Panas Krakal, dll.
  • Wisata Waduk yaitu Waduk Serbaguna Sempor dan Waduk Wadaslintang.
  • Wisata Benteng yaitu Benteng Van Der Wijk yang merupakan peninggalan Belanda.
  • Wisata Religi yaitu Makam Syeikh Anom Sida Karsa dan Makam Syeikh Abdul Awal.

Sumber:

UPDATE TERBARU