Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Katolik Sabtu 13 Januari 2024, Tentang Kasih Firman Tuhan (BACAAN I – 1 Samuel 8 : 4)

Renungan Harian Katolik Sabtu 13 Januari 2024, Tentang Kasih Firman Tuhan (BACAAN I – 1 Samuel 8 : 4)

--

14 Selanjutnya dari ladangmu, kebun anggurmu dan kebun zaitunmu akan diambilnya yang paling baik dan akan diberikannya kepada pegawai-pegawainya;

15 dari gandummu dan hasil kebun anggurmu akan diambilnya sepersepuluh dan akan diberikannya kepada pegawai-pegawai istananya dan kepada pegawai-pegawainya yang lain.


16 Budak-budakmu laki-laki dan budak-budakmu perempuan, ternakmu yang terbaik dan keledai-keledaimu akan diambilnya dan dipakainya untuk pekerjaannya.

Baca juga: Link Nonton Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo HD Gratis Tanpa Iklan, Emma Stone Pura-Pura Jadi Orang Kaya Lama

Baca juga: Download DANA MOD APK 2.28.1 Unlimited Saldo Terbaru 2024, Pemakaian Dijamin Tak Terbatas dan Anti Bokek!

17 Dari kambing dombamu akan diambilnya sepersepuluh, dan kamu sendiri akan menjadi budaknya.

18 Pada waktu itu kamu akan berteriak karena rajamu yang kamu pilih itu, tetapi TUHAN tidak akan menjawab kamu pada waktu itu.”

19 Tetapi bangsa itu menolak mendengarkan perkataan Samuel dan mereka berkata: “Tidak, harus ada raja atas kami;

20 maka kami pun akan sama seperti segala bangsa-bangsa lain; raja kami akan menghakimi kami dan memimpin kami dalam perang.”

Baca juga: Nonton Drama Kurulus Osman Season 5 Episode 14 dan Jadwal Tayang, Bagaimana Wajah Asli Master Gera Bakal Terungkap?

21 Samuel mendengar segala perkataan bangsa itu, dan menyampaikannya kepada TUHAN.

22 TUHAN berfirman kepada Samuel: “Dengarkanlah permintaan mereka dan angkatlah seorang raja bagi mereka.” Kemudian berkatalah Samuel kepada orang-orang Israel itu: “Pergilah, masing-masing ke kotanya.”

Sumber:

UPDATE TERBARU