Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Laut Ende - Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket, Siap OTW dengan KM Dharma Rucitra VIII & KM Awu!

Jadwal Kapal Laut Ende - Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket, Siap OTW dengan KM Dharma Rucitra VIII & KM Awu!

--

JEMBER -  Bagi Anda yang merencanakan perjalanan menggunakan kapal PELNI dari Ende berikut informasi berupa jadwal, harga tiket, dan rute keberangkatan pada Januari 2024 dilansir dari PT PELNI yang pastinya lengkap dan juga akurat khusus untukmu.

Jadwal kapal laut rute Ende – Surabaya Januari 2024 sudah terisi 2 rencana keberangkatan KM Awu. Keberangkatan pertama kapal milik Pelni ini akan berlangsung tanggal 7 Januari 2024.


Tiga belas hari kemudian, 20 Januari 2024, KM Awu akan kembali melayari rute ini. Akan ada keberangkatan lagi di bulan Januari 2024? Normalnya sih tidak ada penambahan. Dalam sebulan KM Awu memang hanya 2 kali berlayar dari Ende ke Surabaya.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Sampit – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket, KM Dharma Kartika III & KM Kelimutu Siap Berlayar

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Kartika VII dan IX Januari 2024 Semua Rute dan Info Harga Tiket, Berangkat dari Jam 7 Pagi!

Diketahui dalam perjalanan ini,KM Awu melakukan pelayaran melalui rute Kupang, Waingapu, Kumai, Surabaya, Denpasar, Bima, Ende, Kalabahi. Kapal Pelni KM Awu  merupakan akomodasi transportasi perjalanan laut untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan kapal laut.

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

Baca juga: Jadwal Kapal Ketapang - Lembar Januari 2024 dan Harga Tiket, Tersedia 7 Unit Kapal yang Bakal Berlayar!

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka
  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU