Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kapal Ketapang - Lembar Januari 2024 dan Harga Tiket, Tersedia 7 Unit Kapal yang Bakal Berlayar!

Jadwal Kapal Ketapang - Lembar Januari 2024 dan Harga Tiket, Tersedia 7 Unit Kapal yang Bakal Berlayar!

--

JEMBER -  KM Dharma Ferry saat ini telah menetapkan jadwal keberangkatan kapal laut dari Ketapang menuju Semarang pada bulan Januari 2024.

Ada empat jadwal keberangkatan yang sudah dijadwalkan, dengan yang pertama akan berlangsung pada tanggal 8 Januari 2024. Perjalanan laut dari Ketapang ke Semarang membutuhkan waktu sekitar 1 hari 16 jam.


Baca juga: Info Jadwal Kapal Samarinda - Pare Pare Januari 2024 dan Harga Tiket, Catat Jam nya Biar Ga Ketinggalan!

Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Kapal Laut Tarakan - Surabaya Januari 2024, Berangkat Mulai Jam 4 Pagi!

Kapal laut adalah salah satu cara yang nyaman dan terjangkau untuk bepergian ke Ketapang dari Semarang. Perjalanan dengan kapal laut biasanya memakan waktu sekitar 1 hari 12 jam.

Ada beberapa perusahaan pelayaran yang menawarkan layanan kapal laut rute Semarang ke Ketapang. Salah satu perusahaan pelayaran yang paling terkenal adalah PT Dharma Lautan Utama (DLU). Perusahaan pelayaran ini memiliki beberapa kapal yang melayani rute Semarang ke Ketapang.

Baca juga: PANAS! Download Video Viral Cikgu Tihani Viral Telegram & Twitter (X) Full HD, Durasi Lebih Sejam! Unduh Sekarang

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pendek (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh. Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Sumber:

UPDATE TERBARU