Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal Dharma Kartika VII dan IX Januari 2024 Semua Rute dan Info Harga Tiket, Berangkat dari Jam 7 Pagi!

Jadwal Kapal Dharma Kartika VII dan IX Januari 2024 Semua Rute dan Info Harga Tiket, Berangkat dari Jam 7 Pagi!

--

JEMBER - Satu rencana keberangkatan akan dilayari “kapal tamu”, KM Dharma Kartika IX, Januari 2024. Kapal yang satu ini biasanya melayari rute Surabaya – Banjarmasin dan Banjarmasin – Surabaya.

Adapun kapal yang akan berangkat paling awal adalah KM Dharma Ferry V, kapal milik PT Dharma Lautan Utama, yang akan meninggalkan Pelabuhan Semayang sejak tanggal 2 Januari 2024. 


Jadwal Kapal KM Dharma Kartika 7 juga hampir 2 kali dalam seminggu. Sehingga dengan adanya kapal penyeberangan ini, dapat membantu masyarakat untuk bepergian dengan harga tiket yang terjangkau.

Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Kapal Laut Tarakan - Surabaya Januari 2024, Berangkat Mulai Jam 4 Pagi!

Baca juga: Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak Artis Ternama yang Bakal Hadir Mengisi Pembuka Tahun 2024!

KM Dharma Ferry V, bersama KM Dharma Ferry VII, merupakan duet kapal DLU yang rutin melayari rute Balikpapan – Surabaya dan Surabaya – Balikpapan. KM Labobar juga sudah mencatatkan rencana keberangkatan. Kapal milik Pelni ini, yang sebulan hanya bisa 1 kali melayari rute Balikpapan – Surabaya, baru akan berangkat di pekan ke-3 : 23 Januari 2024

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka

Baca juga: Jadwal Majelis Gandrung Nabi Bulan Januari 2024 di Kota Semarang, Jangan Lupa Catat ya!

  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU