Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Death's Game Part 2 (2024), Kelanjutan Nasib Choi Yi Jae di Permainan Mematikan

Sinopsis Death's Game Part 2 (2024), Kelanjutan Nasib Choi Yi Jae di Permainan Mematikan

--

JEMBER - Masih awal tahun 2024, drama Korea (drakor) selalu menjadi salah satu hiburan untuk menemani berbagai suasana. Di bulan Desember, beberapa spoiler judul yang dirilis sebelumnya telah berhasil memancing penasaran penonton setia drakor, dan kini ada sebuah drakor yang bisa kamu nikmati adalah Death's Game Part 2(2024).

Di awal 2024 ini, drakor Death’s Game bakal berlanjut ke part 2.TVING telah mengonfirmasi Death’s Game Part 2 bakal tayang lusa, Jumat (5/1/2024).Death’s Game Part 2 ini terdiri dari episode 5-8. Belum lama ini, TVING mengunggah video bocoran sinopsis Death’s Game Part 2.


Baca juga: Renungan Harian Kristen Sabtu 6 Januari 2024 : Tentang Persembahan Tuhan Yesus yang Benar, Lengkap dengan Doa Penutup

Baca juga: Sinopsis Film Good Grief (2023), Daniel Levy Mencari Pencarian Jiwa di London Setelah Kekasih Hati Meninggal

Death's Game merupakan sebuah drama fantasi baru yang diangkat ceritanya berdasarkan webtoon populer berjudul sama. Drama ini akan menceritakan kisah seseorang yang punya kesempatan untuk memulai hidup baru setelah menghadapi kematian.

Sebelumnya, Kang Ha Neul sempat diincar untuk menjadi pemeran utama pria bernama Choi Yi Jae, tetapi negosiasi untuk castingnya gagal. Drama Death's Game kini mengincar Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Nonton Gyeongseong Creature Part 2 (2024) Eps 8 9 10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Awas Jangan Sampai Ketinggalan

Death's Game juga akan menjadi penampilan anyarnya di layar kaca sejak Record of Youth tahun 2020 lalu. Sementara itu, Park So Dam juga sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang keren di berbagai drama dan film termasuk My First Time, Beautiful Mind, Cinderella and the Four Knights, Parasite, Special Delivery, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU