Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Ferry Surabaya-Madura Januari 2024, Begini Cara Pesan nya!

Jadwal dan Harga Tiket Kapal Ferry Surabaya-Madura Januari 2024, Begini Cara Pesan nya!

--

JEMBER -  Pengguna jasa kapal penyeberangan Surabaya-Madura dengan rute Pelabuhan Ujung ke Pelabuhan Kamal (Bangkalan) harus memperhatikan daftar harga tiket terbaru 2024. Tarif kapal ferry penyeberangan Ujung-Kamal berlaku bagi penumpang maupun kendaraan dengan jenis sepeda motor, mobil, bus, truk dan lain-lain.

Disini akan kami berikan informasi mengenai Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Madura Januari 2024 yang tentu saja aka kami rangkum dengan jelas di bawah ini, silahkab di simak ya.


Baca juga: Jadwal Kapal Laut Sampit – Surabaya Januari 2024 dan Harga Tiket, KM Dharma Kartika III & KM Kelimutu Siap Berlayar

Baca juga: Jadwal Kapal Dharma Kartika VII dan IX Januari 2024 Semua Rute dan Info Harga Tiket, Berangkat dari Jam 7 Pagi!

Kapal feri umumnya dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti ruang duduk, kafetaria, dan mungkin area terbuka untuk penumpang. Mereka memiliki peran vital dalam transportasi laut lokal, menghubungkan pulau-pulau terdekat atau menyediakan layanan antar-pelabuhan di sepanjang pesisir.

Pelayaran kapal feri bisa menjadi alternatif transportasi yang efisien dan terjangkau bagi orang-orang yang ingin melakukan perjalanan singkat antar-pelabuhan, membawa kendaraan, atau mengangkut barang secara nyaman di perairan yang tidak terlalu jauh.

Baca juga: Kapan Film Alienoid 2 (2024) Tayang di Bioskop Indonesia? Kim Tae Ri hingga Kim Woo Bin Siap Lakukan Perjalanan Waktu

Rute Surabaya-Madura

Kapal ferry, sebagai transportasi laut, berperan sebagai penghubung dinamis antara pulau-pulau dengan mengangkut penumpang, kendaraan, dan muatannya dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Sebelum naik kapal ferry, penting untuk memahami jadwal keberangkatan agar perjalanan berjalan lancar, seperti jadwal kapal dari Surabaya ke Madura. Selain itu, perlu merencanakan anggaran yang sesuai untuk memastikan perjalanan berjalan tanpa kendala keuangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU