Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Kapal Ketapang - Lembar Januari 2024 dan Harga Tiket, Tersedia 7 Unit Kapal yang Bakal Berlayar!

Jadwal Kapal Ketapang - Lembar Januari 2024 dan Harga Tiket, Tersedia 7 Unit Kapal yang Bakal Berlayar!

--

+

Cara Booking Tiket Kapal Laut Online

  • Buka Web Booking Tiket Kapal Laut Ada sebagian website booking kapal laut seperti web resmi milik PT pelni, DLU, ferizy atau traveloka
  • Pilih Pelabuhan Asal Pada kolom ini, Anda harus memilih pelabuhan asal Anda dengan cara ketik nama pelabuhannya.
  • Pilih Pelabuhan Tujuan Pada kolom ini, Anda wajib menentukan pelabuhan tujuan dengan cara ketik nama pelabuhan tujuan.

Baca juga: Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

Baca juga: Inilah Renungan Harian Katolik Tanggal 7-8 Januari 2024 Tentang Bacaan dari Kisah Para Rasul (16:11-15)

  • Pilih Tanggal Keberangkatan Pada kolom ini, silahkan Anda memilih jadwal keberangkatan berdasarkan keinginan Anda.
  • Masukkan Jumlah Penumpang Pada kolom ini, Anda mesti menginput jumlah penumpang, yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak dan bayi.
  • Pilih Kelas Kapal Laut Pada kolom ini, Anda mesti memilih kelas kapal laut yang Anda inginkan, semisal kelas ekonomi, kelas 1, kelas 2, kelas 3 atau kelas VIP. Bila Anda mau melihat segala harga ticket kapal nantinya, cukup pilih “semua jenis kelas kapal laut”.

Jadwal Kapal Ketapang Lembar Januari 2024


Salah satu rute yang tersedia di pelabuhan lembar adalah rute Ketapang- Lembar. Adapun pemberangkatan dari Ketapang menuju Lembar adalah setiap hari pukul 07.00 WIB.

Baca juga: KLAIM Saldo Dana Gratis Dari Google Januari 2024, Dapatkan Saldo Hingga Jutaan Rupiah Sekali Klik!

Terdapat 7 Unit Kapal (Termasuk Swasta) yang Akan Beroperasi Melayani Rute Ketapang-Lembar. Adapun perusahaan PT. ASDP menggunakan kapal KMP Portlink VII untuk melayani penumpang yang ingin bepergian dari Ketapang menuju Lembar.

Harga Tiket Angkutan Penumpang Kapal Roro Ferry Dari Ketapang Banyuwangi Ke Lembar Lombok ataupun sebaliknya dari lembar ke Banyuwangi sebesar Rp105.800. Sedangkan untuk balita hanya sebesar Rp12.600.

Sumber:

UPDATE TERBARU