Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

--

JEMBER –  Selain seorang pendakwah, Halimah Alaydrus juga dikenal sekaligus penulis buku-buku islami, di mana nasihat-nasihat di di dalamnya banyak diminati oleh kaum muslimat. Kemudian Cara penyampaian dakwah dari Ustadzah Halimah Alaydrus ini dianggap sangat teduh, membuat banyak yang penasaran.

Setiap dakwah beliau, selalu membuat para jemaahnya kagum. Bahkan selalu fyp di sosial media dan mendapat banyak viewers karena cara berdakwahnya yang menarik.


Baca juga: Bacaan Alkitab Hari Ini Tanggal 7 - 8 Januari 2024, Bisa Jadi jadi Inspirasi dan Kekuatan Sehari-hari!

Baca juga: Jadwal Puasa Ayyamul Bidh untuk Januari 2024 Lengkap dengan Bacaan Niat & Tata Cara, Setara Puasa Setahun!

Disini akan kami sampaikan mengenai Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024yang akan kami rangkum di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.

Ustazah Halimah Alaydrus lahir di Indramayu pada 2 April 1979. Saat ini statusnya sudah menikah dengan seorang pria bernama Ahmad Al-Haddar. Pengetahuannya tentang Islam didalami Ustazah Halimah Alaydrus lewan pendidikan ilmu agama di beberapa pesantren.

Baca juga: Saldo Dana Gratis Dari Google Cair 300 Ribu Minggu 7 Januari 2024, Masih Anget 1 Menit yang Lalu!

Pengalamannya mondok di dalam negeri yang tercatat di antaranya adalah Pesantren Darullughah Wadda’awiyah Bangil Pasuruan (1991), Pesantren At-Tauhidiyan Tegal, Jawa Timur (1995), Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah (1996).

Sumber:

UPDATE TERBARU