Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Suami Yang Lain (2024), Viral! Kisah Perselingkuhan di Bumbui Adegan Panas Acha Septriasa & Morgan Oey

Sinopsis Film Suami Yang Lain (2024), Viral! Kisah Perselingkuhan di Bumbui Adegan Panas Acha Septriasa & Morgan Oey

--

JEMBER -  Film SUAMI YANG LAIN saat ini sudah diputar di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel itu rupanya menarik perhatian para pecinta film tanah air.

Saat press screening, antusiasme penonton sangat jelas terlihat. Beragam reaksi para penonton terungkap di sepanjang pemutaran film. Terlebih, kehadiran bintang papan atas di film ini memberi dimensi pada narasi dan memikat penonton dengan penmpilan akting yang luar biasa.


Baca juga: Siapa Saja Member KLP48 Basis Kuala Lumpur? Pihak AKB48 Akhirnya Rilis Sister Group KLP48 Per 1 Januari 2024

Baca juga: PANAS! Download Video Viral Cikgu Tihani Viral Telegram & Twitter (X) Full HD, Durasi Lebih Sejam! Unduh Sekarang

Film tersebut dikatakan Denmaz mengangkat realitas kehidupan yang ada di masyarakat. Yakni tentang fenomena perselingkuhan dalam sebuah biduk rumah tangga, yang ternyata juga bisa dilakukan oleh setiap pasangan.

"Cerita in lekat dengan realitas masyarakat. Kami mengangkat dari sisi perempuan karena ingin mengangkat fenomena lain bahwa ada istri yang selingkuh. Biasanya kan laki-laki yang selingkuh," katanya.

Di awal 2024 ini, Denmaz berharap film terbarunya dapat menjadi opsi tontonan menarik bagi para pecinta film. Denmaz menargetkan filmnya nanti bisa berhasil meraup 500 ribu penonton. "Targetnya sekitar 500 ribu penonton, itu sudah bagus banget," pungkasnya.

Baca juga: Survei Terbaru Capres 2024 Minggu 7 Januari 2024, Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin di Jatim

Sinopsis Film Suami Yang Lain (2024)

Sumber:

UPDATE TERBARU