Friday 5th of July 2024
×

Siapa Saja Member KLP48 Basis Kuala Lumpur? Pihak AKB48 Akhirnya Rilis Sister Group KLP48 Per 1 Januari 2024

Siapa Saja Member KLP48 Basis Kuala Lumpur? Pihak AKB48 Akhirnya Rilis Sister Group KLP48 Per 1 Januari 2024

--

JEMBER -  AKB48 baru baru ini telah mengumumkan sister grup di luar Jepang yatu di Malaysia. Namanya, KLP48 yang berbasis di Kuala Lumpur. Pengumuman resmi itu disampaikan AKB48 melakui akun Facebooknya.

Tertulis bahwa KLP48 diresmikan pada 1 Januari dan memulai debutnya pada musim panas di Jepang. Itu berarti, KLP48 akan debut antara Juni, Juli, atau Agustus 2024.


Baca juga: PANAS! Download Video Viral Cikgu Tihani Viral Telegram & Twitter (X) Full HD, Durasi Lebih Sejam! Unduh Sekarang

Baca juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Minggu 7 Januari 2024, Peraturan Ganjil Genap Masih Diterapkan!

Pengumuman dibarengi dengan peluncuran website di www.klp48.my dan beberapa akun media sosial KLP48 lainya. "Terima kasih telah mendukung AKB48 dan grup saudari internasional Grup 48 seperti biasa. Kami ingin mengumumkan peluncuran KLP48 akan melaksanakan kegiatan utamanya di Kuala Lumpur, Malaysia mulai 1 Januari 2024," tulis akun AKB48.

Langkah bersejarah ini diambil untuk memperluas keberadaan keluarga 48 Group ke seluruh dunia, dengan fokus utama pada Asia. Nariaki Terada dari Superball Inc. telah ditunjuk sebagai General Producer untuk semua 48 sister grup di luar Jepang, membawa pengalaman luasnya dalam industri hiburan di Asia.

Baca juga: Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

KLP48, dengan warna dasar hijau, tidak hanya akan menjadi panggung musik dan hiburan, tetapi juga memperkenalkan konsep “TOKYO TOWN” di Kuala Lumpur.

Grup ini akan fokus pada pengembangan karakter, manajemen, konten kekayaan intelektual (IP), dan ekspansi ke dalam ruang metaverse.

Sumber:

UPDATE TERBARU