Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan Januari 2024, yang Ingin Perdalam Agama Silahkan Merapat!

--

Berbekal pengetahuan agama tersebut, Ustazah Halimah Alaydrus mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pengajar di Daruz Zahra, Hadramaut di Yaman pada 1998.

Serangkaian jadwal pengajian dan kajian yang penuh makna Ustadzah Halimah Alaydrus akan segera berlangsung di kota-kota Bogor, Jakarta, dan Bekasi.  Dari Bogor hingga ke pusat kota Jakarta, serta meluas hingga Bekasi, rangkaian acara ini menawarkan kesempatan untuk mendalami ajaran agama.


Sambutlah tahun baru dengan mengisi hati dan pikiran melalui kajian-kajian penuh makna bersama Ustadzah Halimah Alaydrus di kawasan Bogor, Jakarta, dan Bekasi.

Baca juga: Sinopsis Series Harus Kawin (2024) & Daftar Pemain, Kisah Para Sahabat Dapat Tekanan Dari Keluarga Buat Cepat Nikah

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter Chapter 115 Bahasa Indo,Siapa Sosok yang Muncul Sebenarnya?

Nama Ustazah Halimah Alaydrus belakangan menjadi sorotan warganet, setelah beberapa potongan video tausiahnya viral di berbagai media sosial.

Ceramahnya yang santun dengan tema-tema yang dibahas cukup dekat dengan kalangan anak muda, khususnya ibu-ibu muda, membuat nama Ustazah Halimah cukup mudah diterima warganet.

Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Kalimantan Selatan 2024

Berikut daftar tempat tausiah Ustadzah Halimah Alaydrus :

1. Jumat, 5 Januari 2024 di Masjid Darussalam Binuang.
2. Sabtu, 6 Januari 2024 di Masjid Al Ikhlas Assyar’i Kintapura, Tanah Laut.
3. Sabtu, 6 Januari 2024 di Masjid Agung Syuhada Pelaihari.

Baca juga: Kalender Jawa Januari 2024 Paling Lengkap dengan Perhitungan Hari Baik Hingga Wukunya

4. Minggu, 7 Januari 2024 di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin.
5. Senin, 8 Januari 2024 di Kediaman Hj Hikmah Kinibalu Banjarmasin.

Meski tak bisa melihat wajahnya, ceramah Ustazah Halimah Alaydrus dapat dinikmati dengan mudah karena memiliki cukup banyak akun di berbagai platform media sosial. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU