Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter Chapter 115 Bahasa Indo,Siapa Sosok yang Muncul Sebenarnya?

Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter Chapter 115 Bahasa Indo,Siapa Sosok yang Muncul Sebenarnya?

--

Jember -  Bagi kamu yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah. Apalagi komik Tensei Shitara Slime Datta Ken saat ini masih ongoing.

Berikut akan kami sampaikan mengenai Baca KomikTensei Shitara Slime Datta Ken Chapter Bahasa Indonesia Chapter 115 yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Kumpulan Bacaan Alkitab Sabtu 6 Januari 2024, Bisa Dipakai Untuk Pedoman Hidup!

Baca juga: Fakta Baru Zhuo Fan! Lanjut Baca Manhua Magic Emperor RAW Chapter 492 Bahasa Indo, Apa Itu?

Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken

Kisahnya berawal saat Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran yang tewas dibunuh oleh kriminal, lalu bereinkarnasi di dunia lain sebagai slime. Slime ini dilahirkan di dalam gua yang dipenuhi oleh monster dan tumbuhan ajaib. Untuk menghabiskan waktu, dia menyerap semua rumput dan batu tambang yang ada di dalam gua.

Pertemuan pertamanya dengan monster adalah dengan True Dragon Lord bernama Veldora, seekor Naga Badai yang sangat kuat.

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Sub Indo Full Chapter Lengkap dengan Situs Gratis, Berpetualang di Dunia Tanpa Sihir

Ternyata, Sang Naga adalah penjaga Hutan Jura yang tersegel. Sambil bercerita, slime ini diberi nama "Rimuru" oleh sang Naga, dan Rimuru menambahkan "Tempest" di belakang nama Veldora. Sehingga, slime ini bernama Rimuru Tempest, dan Naga Badai bernama Veldora Tempest.

Sumber:

UPDATE TERBARU