Sunday 6th of October 2024
×

Info Tinju Dunia Hari Ini Minggu 7 Januari 2024 : Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dikonfirmasi Bakalan Duel di Arab Saudi

Info Tinju Dunia Hari Ini Minggu 7 Januari 2024 : Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dikonfirmasi Bakalan Duel di Arab Saudi

--

Namun meski menjadi favorit -1400 melawan Ngannou, Fury mengatakan dia menganggap serius pertarungan tersebut. Fury, juara tinju kelas berat WBC dan linear, cerdas dalam melakukan hal tersebut.

Ngannou terlihat kompetitif dalam kontes tersebut dan menarik perhatian ketika ia menjatuhkan Fury di ronde ketiga. Ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan, beberapa penggemar mengklaim Ngannou memenangkan pertarungan.


Itu adalah skenario win-win di pihak Ngannou, yang menghasilkan bayaran terbesar dalam kariernya. Kesuksesan itu terjadi setelah ia dikritik karena meninggalkan UFC untuk menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League meskipun ada tawaran yang menurut presiden UFC Dana White akan menjadikannya petinju kelas berat dengan bayaran tertinggi dalam sejarah promosi tersebut.

Baca juga: Menuju Pilpres! Cek Hasil Survei Capres Januari 2024 : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terus Naik Menurut Survei IPE

Baca juga: Inilah Daftar Kode Rekening Arkas 2024, Modal Jenjang SD/SMP/SMA/SMK Pada Aplikasi ARKAS

Kini, Ngannou kembali mendapatkan keuntungan sebagai petinju dan ia tampak bersemangat dengan langkah selanjutnya dalam transisi kariernya. Meski dengan cepat mengunggah berita tersebut di media sosial, Joshua belum mengakuinya.

Joshua baru-baru ini mengalahkan Otto Wallin pada 23 Desember. Bintang Inggris ini membuat pertarungan tampak mudah, memaksa sepak pojok Wallin menyerah setelah ronde kelima. Itu adalah kemenangan ketiga berturut-turut Joshua, dan dia akan berusaha melanjutkan rekor itu melawan Ngannou. Dari 27 kemenangan karirnya, 24 di antaranya diraih melalui KO.

Baca juga: Jadwal Kapal KM Dharma Rucitra 7 Bulan Januari 2024 & Harga Tiket Terlengkap : Perjalanan Dimulai Dari Surabaya – Labuan Bajo

Joshua dilaporkan dijadwalkan menghadapi Deontay Wilder pada bulan Maret, bukan Ngannou, tetapi pertarungan tersebut terhenti ketika Wilder dikalahkan oleh Joseph Parker bulan lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU