Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik : 7-8 Januari 2024

Bacaan Injil, Mazmur Tanggapan dan Renungan Harian Katolik : 7-8 Januari 2024

--

Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sungguh, tidak akan terlelap dan tidak akan tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, tidak pula bulan pada waktu malam.

Tuhan akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. Tuhan akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.


Bacaan Kedua: 2Tim 3:14-4:2

Saudarakku terkasih, hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaranyang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.

Baca juga: Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak Artis Ternama yang Bakal Hadir Mengisi Pembuka Tahun 2024!

Baca juga: Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak Artis Ternama yang Bakal Hadir Mengisi Pembuka Tahun 2024!

Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman akan Kristus Yesus.

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian orang-orang kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik.

Di hadapan Allah dan di hadapan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya:

Wartakanlah sabda Allah! Siap-sedialah selalu, baik atau tidak baik waktunya. Nyatakanlah apa yang salah, tegur dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

Baca juga: Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken Ch 114 RAW Bahasa Indonesia, Pertandingan Kedua Gobta vs Lion Mask

Demikianlah sabda Tuhan.

Bait Pengantar Injil: Ibr 4:12

Sabda Allah itu hidup, kuat dan tajam. Ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

Bacaan Injil: Luk 18:1-8

Sumber:

UPDATE TERBARU