Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken Ch 114 RAW Bahasa Indonesia, Pertandingan Kedua Gobta vs Lion Mask

Baca Komik Tensei Shitara Slime Datta Ken Ch 114 RAW Bahasa Indonesia, Pertandingan Kedua Gobta vs Lion Mask

--

JEMBER - Sebagai salah satu serial yang yang populer, Tensura telah berhasil menyabet sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah penghargaan BookWalker 2018 untuk adaptasi manganya. Dan kini manganya masih ongoing dan rilis setiap sebulan sekali. 

Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken 114 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Death's Game Part 2 (2024) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Pacar Choi Yi Jae Ditemukan Meninggal! Gimana Nasibnya?

Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama China Castle in the Time (2023) Eps 5 Sub Indo, Perasaan Sebenarnya Gu Chi Jun

Komik manga biasanya dapat mengandung banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Cerita komik ini sendiri diperkenalkan oleh pengarang bernama pena Fuse melalui web novel di situs Shōsetsuka ni Narō mulai dari 20 Februari 2013 hingga 1 Januari 2016.

Light novelnya baru mendapat ilustrasi dari Mitz Vah, dan volume pertamanya dicetak oleh Micro Magazine pada bulan Mei 2014. Pada tanggal 15 April 2017, Yen Press mengumumkan lisensi untuk menerbitkan light novelnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga: Nonton Anime Solo Leveling (2024) Eps 1 Sub Indo & Sinopsisnya, Petualangan Sung Jinwoo Didunia Lain Segera Dimulai!

Hingga saat ini, light novel tersebut telah mencapai 20 volume untuk cerita utama dan 4 volume untuk cerita spin-off. Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken merupakan karya dari Fuse yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Manga ini mencakup genre Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, dan Shounen.

Sumber:

UPDATE TERBARU