Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 3, Tantangan Yuki Untuk Max!

Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 3, Tantangan Yuki Untuk Max!

--

JEMBER - Pencinta series Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang akan diramaikan oleh kehadiran series terbaru WeTV berjudul Harus Kawin. Serial romantis-komedi garapan Vemmy Sagita ini tayang perdana pada 5 Januari 2024. Sementara penguna VIP dapat menontonnya lebih cepat, yaitu 29 Desember 2023.

Harus Kawin menjadi proyek kerjasama ketiga Kevin Julio dan Vemmy Sagita. Sebelumnya, Vemmy juga menggaet aktor tersebut untuk menjadi pemeran utama dalam serial Kaget Nikah di WeTV dan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Vidio.


Baca juga: Jadwal Jaranan di Kediri, Sabtu 6 Januari 2024 : Datang dan Saksikan! Banyak Pertunjukan Menarik yang Akan Hadir

Baca juga: Nonton Film Karinyo Brutal (2024) SUB INDO Full Movie, Tayang di Vivamax & Bakal Tampilkan Apple Dy Jadi Pemeran Utama

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Harus Kawin (2024) 

Kali ini WeTV Indonesia siap meramaikan industri hiburan Tanah Air dengan produksi serial original terbarunya yang sangat dinantikan, WeTV Original Harus Kawin.

Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar web serial Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Death's Game Part 2 (2024), Kelanjutan Nasib Choi Yi Jae di Permainan Mematikan

Sumber:

UPDATE TERBARU