Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Alkitab Hari Ini Jumat 5 Januari 2024 Tentang Tantangan dan Kesulitan Dalam Hidup (Ibrani 11:1)

Bacaan Alkitab Hari Ini Jumat 5 Januari 2024 Tentang Tantangan dan Kesulitan Dalam Hidup (Ibrani 11:1)

--

 Firman Tuhan memberiku keyakinan dan memampukanku untuk bertahan. Aku percaya bahwa Tuhan akan membimbingku untuk mengatasi tantangan. Meski segala sesuatunya tampak suram pada saat itu, dengan bimbingan Tuhan, segalanya akan menjadi jelas, dan aku berhasil mengatasi tantangan ini.

Setelah pengalaman itu, aku melihat bahwa rencana Tuhan melampaui imajinasiku, Tuhan begitu ajaib sehingga membuatku semakin beriman kepada Tuhan.


Teman-teman, hadapilah segala sesuatu dalam hidup kita dengan penuh iman. Betapapun sulitnya jalan di depan, tidak peduli apakah kita dapat melihat fajar harapan, iman akan selalu menjadi kekuatan kita untuk maju ke depan dan cahaya dalam hidup kita.

Baca juga: Menuju Pilpres! Cek Hasil Survei Capres Januari 2024 : Elektabilitas Ganjar-Mahfud Terus Naik Menurut Survei IPE

Baca juga: Baca Undercover! Chaebol High School Ch 51 Bahasa Indonesia, Pergelutan Semakin Menjadi Jadi!

Karena kita beriman kepada Tuhan yang menciptakan dan mengatur segala sesuatu; kasih dan karunia-Nya selalu menyertai kita.

Jika Anda ingin mempelajari lebih banyak tentang kebenaran yang berhubungan iman, silakan hubungi kami melalui jendela obrolan online di bagian bawah situs web. Kita bersama-sama belajar firman Tuhan untuk mengenal Tuhan, dan meningkatkan iman kita kepada Tuhan!

Sumber:

UPDATE TERBARU