Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama Marry My Husband (2024), Pembalasan Dendam Park Min Young Sama Mantan Pacar yang Selingkuh

Sinopsis Drama Marry My Husband (2024), Pembalasan Dendam Park Min Young Sama Mantan Pacar yang Selingkuh

--

JEMBER -  Drama Korea Marry My Husband telah di tayangkan Prime Video mulai Senin, 1 Januari 2024. Setiap episode baru akan dirilis setiap minggu, hari Senin dan Selasa.

Marry My Husband merupakan drama Korea tvN dan Amazon Original yang diproduksi oleh Studio Dragon, anak perusahaan CJ ENM. Selain di Indonesia, drama ini juga akan tayang di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, kecuali Korea Selatan dan Tiongkok.


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 23 (101) Sub Indo, Luo Feng Berhasil Beli Planet Bumi & Usir Klan Nolan

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kassel Mendadak Demam!

Prime Video mengumumkan bahwa serial drama Korea tvN dan Amazon Original 'MARRY MY HUSBAND' yang diproduksi oleh Studio Dragon, anak perusahaan CJ ENM, akan tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, kecuali Korea Selatan dan Tiongkok, mulai Senin, 1 Januari. Episode baru akan dirilis mingguan setiap Senin dan Selasa.

Diadaptasi dari web novel, 'MARRY MY HUSBAND' menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang sedang sakit keras yang menyaksikan perselingkuhan antara suami dengan sahabatnya.

Baca juga: Peperangan Brutal! Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia, Pasukan Derinmil Siap Beraksi Lawan Musuh

Sang ratu komedi romantis ternama Park Min Young, yang membintangi 'LOVE IN CONTRACT'—drama Korea yang juga tersedia di Prime Video—memerankan karakter protagonis yang dikhianati, Kang Ji Won.

Sumber:

UPDATE TERBARU