Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 23 (101) Sub Indo, Luo Feng Berhasil Beli Planet Bumi & Usir Klan Nolan

Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 23 (101) Sub Indo, Luo Feng Berhasil Beli Planet Bumi & Usir Klan Nolan

--

JEMBER -Pernahkah Anda mendengar tentang Donghua sub indo? Ya, Donghua adalah bentuk animasi yang berasal dari negeri China yang secara harfiah berarti “komik gerak” dalam bahasa Mandarin. Meskipun telah ada sejak puluhan tahun yang lalu, popularitasnya baru meningkat secara global dalam beberapa tahun terakhir.

Kamu pasti ingin tahu aplikasi untuk nonton donghua, ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film dan anime China secara online. Terutama donghua kesayangan kamu yang kini bisa kamu update keseruannya dengan lebih cepat.  Salah satu donghua yang bisa kamu tonton adalah Swallowed Star Season 3.


Baca juga: Baca Komik Nano Machine Chapter 187 RAW Bahasa Indonesia & Spoiler, Kunjungan Cheon Yo-Un Ke Castil Jian'an Palace

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Anak Budak yang Bermimpi Jadi Jenderal Perang

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dalam keseharianmu, tak ada salahnya untuk menonton donghua Renegade Immortal. Langsung saja kamu simak disini ya soal Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Sub Indonesia yang link nya sudah tersedia di bawah ini. Silahkan kamu simak di bawah ini ya.

Sinopsis Swallowed Star Season 3 

Pada season 3 ini, terlihat jika kelangsungan hidup bumi dipertaruhkan, dan sang pahlawan mengorbankan hidupnya demi kebenaran.

Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

Luo Feng kembali dari nirwana untuk menghadapi binatang raksasa bertanduk emas dan membuka salinan alam semesta. Pergilah menuju luasnya bintang dan bertarung melawan musuh yang kuat untuk menerobos dan terlahir kembali!

Sumber:

UPDATE TERBARU