Wednesday 3rd of July 2024
×

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024, Game Simulasi untuk Kamu yang Doyan Thrifting!

--

Virtual Gamepad

Pengendalian menggunakan virtual gamepad agak berbeda dengan motion control. Pemain diberikan panah kiri dan kanan di sebelah kiri bawah layar untuk membelokkan kendaraan, sementara di sebelah kanan bawah layar terdapat tombol rem dan tombol gas. Tombol rem tangan terletak di atas tombol gas yang fungsinya juga untuk memulai drifting.


Kedua metode pengendalian ini bisa digunakan dengan baik, namun untuk akurasi belok yang lebih akurat, ada baiknya menggunakan motion control saja.

Baca juga: Lanjut Baca Komik Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Ch 49 RAW Sub Indo, Yoon Gyeoul Bakal Balas Dendam

Baca juga: Jadwal Pengajian Ustadzah Halimah Alaydrus di Bogor-Jakarta-Bekasi 2024, Full Kajian yang Dapat Perkuat Iman!

Latihan Drifting

Pemain diberikan kesempatan untuk berlatih drifting dalam sebuah track sebelum dia bertanding melawan AI. Dalam track ini, biasanya pemain ditugaskan untuk melakukan beberapa tipe drift yang spesifik, karena penilaian dilakukan dari tindakan tersebut.

Biasanya ada beberapa bagian pada track di mana pemain harus melakukan hal spesifik, apakah itu tancap gas, drift, ataupun melakukan putaran. Apabila pemain gagal melakukannya, maka skor pun akan menjadi 0 untuk bagian tersebut.

Baca juga: Paket Biaya Umroh 2 Orang di Jakarta Januari 2024 + Kereta Cepat, Mulai Dari Rp28,5 juta/pax!

Setelah pemain menyelesaikan track, maka dia akan diberikan sejumlah uang sesuai dengan skor yang didapatkannya. Tapi apabila pemain mengalami kecelakaan, maka dia pun harus mengulang permainan.

Download FR Legends (MOD, Unlimited Money) Update Terbaru 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU