Sunday 29th of September 2024
×

Download Indigo Park Chapter 1 Mod APK For Android, Game Horor Viral di Taman Bermain!

Download Indigo Park Chapter 1 Mod APK For Android, Game Horor Viral di Taman Bermain!

--

JEMBER – Ini adalah Indigo Park, atau setidaknya, bab pertama, game horor orang pertama baru di mana Anda menjelajahi objek wisata yang ditinggalkan dan sangat menyeramkan.

Dulunya merupakan tempat favorit untuk bersenang-senang bersama keluarga dan kegembiraan masa kecil, Indigo Park telah rusak dan kini ditempati oleh sesuatu yang sangat menyeramkan... sesuatu yang menguntit Anda saat Anda mencoba memulihkan daya dan membuat tempat itu kembali online.


Baca juga: Link Baca Novel Ganjil-Genap by Almira Bastari PDF, Gambaran Seseorang Menuju 30 Tahun yang Dituntut Buat Menikah

Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 16 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Tempat ini seperti Lakeside dari Silent Hill, atau mungkin fasilitas bawah laut yang sekarat dari Soma yang luar biasa dari Frictional. Selain monster misterius, Anda juga ditemani oleh kecerdasan buatan yang tampaknya baik hati tetapi tidak sepenuhnya sesuai dengan levelnya...

Rambley si Rakun dulunya adalah maskot kesayangan taman ini. Makhluk hutan yang ceria, suka menolong, dan beranimasi ini bertahan hidup di sistem komputer Indigo Park yang sudah tidak berfungsi, dan memandu Anda dalam perjalanan saat Anda mencoba menghidupkan wahana dan atraksi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU