Friday 5th of July 2024
×

Hari Baik Bulan Januari 2024 Sesuai Kalender Jawa & Weton, Cek Untuk Waktu Peruntunganmu Disini!

Hari Baik Bulan Januari 2024 Sesuai Kalender Jawa & Weton, Cek Untuk Waktu Peruntunganmu Disini!

--

JEMBER - Menurut ilmu pawukon atau petung, ada hari baik di bulan Januari 2024 yang cocok untuk mengadakan acara penting seperti pernikahan atau hajatan.

Dengan mengikuti hari baik bulan Januari 2024 sesuai dengan pawukon, kamu bisa menghindari hal yang tidak diinginkan ketika akan mengadakan pernikahan atau hajatan. Sebagai informasi, pawukon merupakan istilah untuk patokan situs alam dan merupakan salah satu ilmu titen manusia.


Baca juga: MTPJ Periode Minggu Ini 2 - 7 Januari 2024 : 'Firman Tuhan dan Janji Pemulihan' - Yeremia 30:1-24

Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

Menurut kalender islam, Januari 2024 sudah memasuki bulan Jumadil Akhir dan Rajab 1445 H. Bagi yang sedang mencari tanggal dan bulan untuk hajatan atau menikah, simak baik-baik kalender islam Januari 2024 ini. Pasalnya, Jumadil Akhir dan Rajab menurut Primbon Jawa menjadi salah satu bulan baik untuk menikah.

Menikah adalah langkah suci dalam kehidupan seorang Muslim, dan memilih waktu yang tepat untuk pernikahan dapat menjadi keputusan yang bijaksana.

Baca juga: Jadwal Tayang Boboiboy Galaxy Windara Telah Diumumkan Monsta, Inilah Kekuatan Elemental yang Bakal Dikuasai Boboiboy!

Meskipun tidak ada ketentuan khusus dalam Islam tentang bulan yang “baik” atau “buruk” untuk menikah, namun ada pandangan umum yang menciptakan aura keberkahan.

Bulan-bulan tertentu, seperti bulan Ramadan dan bulan Syawal, sering dianggap istimewa untuk pernikahan. Pada tahun 2024, pemahaman ini dapat menjadi pijakan untuk memilih bulan yang lebih mendalam maknanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU