Friday 5th of July 2024
×

Cek Jadwal Kapal Cepat Sabang-Banda Aceh PP Januari 2024, Ini Dia Schedule Pastinya yang Harus Kamu Catat!

Cek Jadwal Kapal Cepat Sabang-Banda Aceh PP Januari 2024, Ini Dia Schedule Pastinya yang Harus Kamu Catat!

--

JEMBER -   Bagi Anda yang hendak menuju Sabang dari kota Banda Aceh, pilihan utama transportasinya adalah kapal. Oleh karena itu, Anda harus ke Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh guna menaiki kapal penyeberangan yang akan membawa ke Sabang. 

Penyeberangan dari Pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh dilayani dengan kapal lambat dan kapal cepat. Kapal lambat sering disebut kapal ferry (kapal ro-ro). Sementara kapal cepat sering juga disebut kapal ekspress. 


Disini akan kami berikan informasi mengenai  Jadwal Kapal Cepat Sabang-Banda Aceh PP Januari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak selengkapnya disini ya.

Baca juga: Update Jadwal Kapal Kelimutu Januari 2024 dan Info Harga Tiket, Tersedia 2 Rute Surabaya & Semarang!

Baca juga: Info Jadwal Kapal KM Tidar Januari 2024 Rute Fakfak – Makassar, Cek Disini Untuk Info Lebih Lanjut!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Januari 2024, Tersedia Semua Rute! Harga Tiket Mulai Dari 306.000 Aja Kok

Bagi Anda yang memilih kapal cepat, perjalanan ke Sabang memakan waktu hanya sekitar 45 menit, tetapi tarif kapal lebih tinggi daripada kapal lambat, dan Anda tidak bisa membawa motor atau mobil kendaraan dalam kapal. 

Sementara bagi yang memilih kapal lambat, tarif lebih murah, dan penumpang bisa sekalian membawa motor atau mobil kendaraannya. Akan tetapi, perjalanan ke Sabang akan lebih panjang (sekitar 2 jam) dengan kapal fery ro-ro ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU