Friday 5th of July 2024
×

Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

--

Sebuah kebetulan yang menyenangkan, kami datang ketika makanan yang dimasak sendiri oleh nenekku selesai dihidangkan. Kami pun beristirahat sambil makan bersama-sama diselingi obrolan ringan antarorang dewasa ini.

Mereka membahas pekerjaan, berapa lama libur, kegiatan yang akan dilakukan selama di sini hingga saling melempar candaan receh. Mereka saling membalas candaan sambil tertawa dengan tangan yang tidak menjauh dari makanan dipiring masing-masing.


Baca juga: Info Jadwal Kapal KM Tidar Januari 2024 Rute Fakfak – Makassar, Cek Disini Untuk Info Lebih Lanjut!

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI KM Bukit Raya Januari 2024, Tersedia Rute Perjalanan Dari Jakarta Natuna Hingga 26 Januari!

Sementara itu, aku yang duduk bersama sepupuku hanya fokus untuk menghabiskan makanan.Karena kami sudah memutuskan akan bermain bersama makanya makanan harus habis lebih dulu. Setelah selesai dengan makanan, aku dan sepupuku saling membongkar tas masing-masing.

Kami mengeluarkan mainan seperti robot, mobil, pesawat hingga permainan bongkah yang terkenal untuk dimainkan bersama. Sedangkan semua orang dewasa memilih duduk di sofa sambil mengobrol ringan dan memerhatikan kami yang tengah bermain.

Suasana rumah nenek dipenuhi gelak tawa yang berasal dari tingkah laku kami para anak kecil. Berlarian sambil sedikit saling mengganggu khas anak-anak tak jarang memecah tawa orang dewasa juga.

Baca juga: Informasi Paket Umroh Aqso 14 Hari Januari 2024, Syarat dan Ketentuan Berlaku! Dapatkan Harga Promo Awal Tahun

Tidak berhenti disitu, kami yang jarang bertemu dan memiliki energi lebih untuk liburan ini. Terus bermain hingga waktu tidur tiba. Setiap kali ke rumah nenek di sini, kami tidur bersama di ruang tengah.

Semua menggelar kasur dan menyiapkan tempat tidur masing-masing seperti meletakkan bantal dan selimut. Momen seperti ini tentu saja tidak mungkin dilewatkan oleh kami untuk saling mengganggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU