Friday 5th of July 2024
×

Jadwal & Harga Tiket Kapal Pelni KM Pangrango Bulan Januari 2024, Perjalanan Dimulai Dari Ambon ke Banda Neira

Jadwal & Harga Tiket Kapal Pelni KM Pangrango Bulan Januari 2024, Perjalanan Dimulai Dari Ambon ke Banda Neira

--

JEMBER - KM Pangrango dibuat oleh perusahaan galangan kapal di Papenburg Jerman bernama Jos L. Mayer. Kapal Pangrango ini dibuat pertama kali pada tahun 1993 dan saat ini telah berusia 26 tahun. Kapal KM Pangrango memiliki kapasitas penumpang sebesar 500 orang.

Memang kapasitas ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan kapal motor lainnya, namun pelabuhan yang disinggahi oleh KM Pangrango terbilang cukup banyak.


Baca juga: Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Gunung Dempo Januari 2024, Rute Perjalanan Dimulai Dari Manokwari Hingga Jakarta

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI KM Bukit Raya Januari 2024, Tersedia Rute Perjalanan Dari Jakarta Natuna Hingga 26 Januari!

Nah jika kamu ingin melakukan perjalanan menggunakan KM Pangrango ini, disini akan kami berikan informasi tentang Jadwal Kapal Pelni KM Pangrango Bulan Januari 2024 yang akan kami bagikan disini, silahkan simak sampai selesai ya.

Nama kapal ini sendiri diambil dari nama sebuah gunung yang berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di perbatasan tiga kabupaten yaitu Bogor, Cianjur, dan Sukabumi. Gunung ini menjadi gunung berapi tertinggi kedua di Jawa Barat setelah Gunung Ciremai. Ketinggiannya mencapai 3.019 meter di atas permukaan laut.

Baca juga: UPDATE! Jadwal Kapal Laut Bali - Labuan Bajo Januari 2024 dan Harganya, Berangkat Mulai dari Jam 9 Pagi

Saat ini Jadwal Kapal Pelni Pangrango Bulan Januari 2024 sudah Kembali Dioperasikan Sesuai Rute Atau Jalur Lintasan Pelayaranya.

Meski Hanya Beroperasi Satu Kali Atau Dua Kali Dalam eminggu, Namun Dioperasikanya Kembali Km Pangrango saat ini sudah sangat Membantu kelancaran Aktifitas Kehidupan Masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU