Monday 8th of July 2024
×

Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Gunung Dempo Januari 2024, Rute Perjalanan Dimulai Dari Manokwari Hingga Jakarta

Jadwal dan Harga Tiket Kapal KM Gunung Dempo Januari 2024, Rute Perjalanan Dimulai Dari Manokwari Hingga Jakarta

--

JEMBER -  Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar. Selain kapal Pelni, kamu juga bisa bepergian menggunakan layanan kapal Gunung Dempo dengan keberangkatan dari Manokwari. Bulan Januari 2024, ada beberapa rute perjalanan kapal Gunung Dempo dari Manokwari.


Baca juga: Info Jadwal Kapal KM Tidar Januari 2024 Rute Fakfak – Makassar, Cek Disini Untuk Info Lebih Lanjut!

Baca juga: Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024, Tersedia Rute Dari Kota Tual Hingga Manokwari!

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah.

Baca juga: Jadwal KRL Rute Tanah Abang - Rangkasbitung 31 Desember -2 Januari 2024, Liburan Tahun Baru Ramai! Ayo Pesan Sekarang

Rute reguler KM Gunung Dempo adalah berlayar mondar-mandir Jakarta – Jayapura – Jakarta. Pada keberangkatan awal tadi, setelah tiba di Jakarta tanggal 5 Januari 2024, keesokan paginya, 6 Januari 2024, KM Gunung Dempo akan berlayar lagi menuju Jayapura. KM Gunung Dempo akan hadir lagi di Jakarta tanggal 20 Januari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU