Monday 8th of July 2024
×

UPDATE! Jadwal Kapal Laut Bali - Labuan Bajo Januari 2024 dan Harganya, Berangkat Mulai dari Jam 9 Pagi

UPDATE! Jadwal Kapal Laut Bali -  Labuan Bajo Januari 2024 dan Harganya, Berangkat Mulai dari Jam 9 Pagi

--

JEMBER -  Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Labuan Bajo dengan rute awal surabaya, maka artikel ini sangat tepat buat kamu. Dengan menggunakan transportasi umum kapal, baiknya kamu harus mengetahui jadwal keberangkatannya.

Kapal penyeberangan itu sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya. Tak hanya cuma itu, kamu bisa berkunjung ke temppat wisata salah satunya Labuan Bajo.


Baca juga: Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Rute Palu - Surabaya Januari 2024, Persiapkan Budget mu Dari Sekarang!

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Baru ada satu kapal, dengan satu rencana keberangkatan, yang mengisi jadwal kapal laut Denpasar – Labuan Bajo Januari 2024. Berangkatnya pun tak di awal bulan.

Kapal tersebut tak lain adalah KM Tilongkabila, yang akan meninggalkan Denpasar tanggal 11 Januari 2024. Lama perjalanan laut dari Denpasar ke Labuan Bajo hanya 1 hari 13 jam, dengan singgah di Lembar dan Bima.

Baca juga: Jadwal Kapal Banjarmasin-Semarang dan Harga Tiketnya Januari 2024, Harga Start Mulai Dari 320.000!

Kelak akan ada 2 kapal Pelni lagi yang bakal meramaikan rute Denpasar – Labuan Bajo. Yakni KM Tilongkabila. Saat ini keduanya belum berbagi rencana keberangkatan. Silahkan simak selanjut nya untuk informasi lebih lanjut ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU