Monday 8th of July 2024
×

Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024, Tersedia Rute Dari Kota Tual Hingga Manokwari!

Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024, Tersedia Rute Dari Kota Tual Hingga Manokwari!

--

JEMBER -   Kapal Pelni Km Sirimau Adalah Salah Satu Kapan Pelayaran Nasional Yang Melyani Rute Penyebrangan Penumpang Dari Nusa Tenggara Timur Hingga Ke Wilayah Papua.

Kapal Pelni Km Sirimau Berlayar Dari Pelabuhan Manokwari Ke Sorong Hingga Ke Ambon Kemudian Ke Baubau Dan Wanci Di Sulawesi Tenggara Hingga Tiba Di Maumere. Dan Kapal Sirimau tersebut akan Kembali Melanjutkan Pelayaran Ke Kalabahi Hingga Ke Pelabuhan Tenau Di Kupang.


Baca juga: Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Tarakan Hingga Makassar Januari 2024, KM Lambelu Siap Berlayar!

Baca juga: UPDATE! Jadwal Kapal Laut Bali - Labuan Bajo Januari 2024 dan Harganya, Berangkat Mulai dari Jam 9 Pagi

Pelayaran Kapal Pelni Km Sirimau Juga Terus Berlanjut Dari Kupang Menuju Kalabahi Alor Hingga Ke Kawasan Saumlaki Maluku Bahkan Sampai Ke Timika , Agats Dan Merauke Papua.

Nah untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan kapal ini jangan khawatir, disini akan kami sampaikan mengenai Harga Tiket & Jadwal Kapal Pelni KM Sirimau Januari 2024 yang akan kami bahas di bawah ini, silahkan kamu simak disini ya.

Baca juga: Jadwal KRL Solo-Jogja 31 Desember 2023 - 7 Januari 2024, Ada 10 Tambahan Perjalanan Spesial Nataru

Dengan Kapasitas Hingga Mencapi 1000 Penumpang, Kapal Pelni Km Sirimau Ini Berlayar Melintasi Beberapa Kota Dirute Persinggahanya.Seperti diantaranya yakni di beberapa Kota-Kota Di Papua, Sulawesi, Ntt Hingga Ke Maluku Khususnya Kawasan Kepulauan Tanimbar Dan Maluku Barat Daya Hingga Kepulauan Aru.

Kapal Pelni Sirimau Juga Melayani Rute Di Flores Seperti Ke Maumere. Lewoleba Lembata Dan Ke Pulau Alor Hingga Kepelabuhan Tenau Di Kota Kupang.

Sumber:

UPDATE TERBARU