Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Tarakan Hingga Makassar Januari 2024, KM Lambelu Siap Berlayar!

Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Tarakan Hingga Makassar Januari 2024, KM Lambelu Siap Berlayar!

--

JEMBER - Kota Tarakan adalah sebuah kota besar yang berada di provinsi Kalimantan utara.Wilayah kota tarakan yang sekaligus hanya ada di satu pulau tarakan ini memiliki luas wilayah 677,53 km².Dan sesuai dengan data Badan Pusat Statistik 2020, kota Tarakan berpenduduk sebanyak 246.720 jiwa.

Pelabuhan Malundung Tarakan adalah salah satu pelabuhan tempat berlabuhnya dan berangkatnya kapal pelni di kota Tarakan.Rute Pelayaranya sendiri beragam ke berbagai tujuan baik itu ke kota di sulawesi dan pelabuhan lainnya di Indonesia.


Disini akan kami sampaikan informasi mengenai Jadwal Kapal dan Harga Tiket Rute Tarakan - Makassar Januari 2024 yang akan kami rangkum dengan lengkap di bawah ini, silahkan kamu simak kelengkapan nya di bawah ini ya.

Baca juga: UPDATE! Jadwal Kapal Laut Bali - Labuan Bajo Januari 2024 dan Harganya, Berangkat Mulai dari Jam 9 Pagi

Baca juga: Jadwal Kapal KM PELNI Labobar Rute Palu - Surabaya Januari 2024, Persiapkan Budget mu Dari Sekarang!

Pelabuhan Malundung ini adalah pelabuhan besar yang cukup sibuk di Tarakan dan menjadi salah satu pelabuhan terbesar di Kalimantan Utara. Hal ini karena pelabuhan Malundung dijadikan pelabuhan untuk barang maupun penumpang ke kota-kota bagian Tengah Dan Timur Indonesia.

Seperti Tujuan Ke Balikpapan, Makassar Atau Bahkan Ke Kupang.Kapal Pelni Yang Berangkat Dari Pelabuhan Malundung Akan Melayanai Rute Ke Dan Dari Kota Lain Di Indonesia. Seperti tujuan ke Balikpapan, Nunukan, Parepare, Larantuka, Jayapura, Makassar, Maumere, Kupang Hingga Baubau.

Baca juga: Jadwal Kapal Banjarmasin-Semarang dan Harga Tiketnya Januari 2024, Harga Start Mulai Dari 320.000!

Dengan memahami jadwal keberangkatan kapal, perusahaan dapat merencanakan pengiriman dan mencegah keterlambatan yang dapat mengganggu rantai pasok keseluruhan. Informasi yang akurat tentang jadwal kapal juga memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan persediaan dan menghindari kekurangan stok yang dapat merugikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU