Sunday 6th of October 2024
×

Jadwal KRL Solo-Jogja 31 Desember 2023 - 7 Januari 2024, Ada 10 Tambahan Perjalanan Spesial Nataru

Jadwal KRL Solo-Jogja 31 Desember 2023 - 7 Januari 2024, Ada 10 Tambahan Perjalanan Spesial Nataru

--

Jember - KRL Jogja-Solo siap melayani penumpang setiap hari mulai pagi sampai malam hari. Jadwal KRL relasi Jogja-Solo khusus masa angkutan liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bisa disimak di sini.

Dari Jogja, kereta bertenaga listrik ini berangkat dari tiga stasiun yakni Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, dan Stasiun Maguwo.


Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini 30 Desember 2023, Manny Pacquiao vs Buakaw Siap Beradu Kekuatan dan Perebutkan Gelar juara!

Baca juga: Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Hari Ini 29 Desember 2023 : Siapakah yang Paling Unggul Diantara Anies, Prabowo & Ganjar?

Jadwal perjalanan transportasi umum adalah dokumen yang berisi informasi tentang waktu pelayanan transportasi, untuk membantu penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

Biasanya, jadwal akan mencantumkan waktu ketika suatu layanan dijadwalkan tiba dan berangkat dari lokasi yang ditentukan. Hal ini dapat menunjukkan semua pergerakan layanan di lokasi, rute, atau perhentian tertentu.

Baca juga: Jadwal Kapal Surabaya - Lombok PP Januari 2024 & Harga Tiketnya, Booking Sekarang Sebelum Kehabisan!

Secara tradisional informasi ini diberikan dalam bentuk cetak, misalnya sebagai selebaran atau poster. Sekarang juga sering tersedia dalam berbagai format elektronik.

Sumber:

UPDATE TERBARU